Sunday, December 1, 2013

BERUNTUNGNYA PRIA INI BISA FOTO BARENG NABILA JKT48

Setelah kemarin  dihebohkan oleh foto-fotonya si  Ipul yang menghebohkan, sekarang giliran Agus yang menghebohkan dunia maya dengan foto editannya bareng member JKT 48.
Sontak saja, hasil foto tersebut mmebuat seluruh fans setia member JKT48 heboh dan tidak terima.
Sampai ada yang berkata seperti ini:

percaya nggak copyYa ampun, itu nabilah foto sama ban serep ya?”
Fotonya ngotot banget sampai sebelahan sama Nabila JKT 48, padahal menurut si Agus: “saya pernah dengar kabar (entah benar atau tidak) bahwa di Teater JKT48, para wota dilarang berfoto bareng bersama Oshi (sebutan untuk member JKT48), oalah, Oshi-ne do pokil yo..”
Menurut si Agus, fans JKT48 adalah fans yang terkenal loyal dan militan, para Wota (sebutan untuk fans JKT48) biasanya rela merogoh kocek untuk bisa mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan JKT48. Namun nyatanya, Agus kesampaian foto-foto dengan beberapa anggota member JKT48 walaupun hanya sebatas photoshop, :D
Iya, jangan marah dulu dong, ternyata Agus ini jago banget edit foto, sampai ada yang menyebutnya “Master Photoshop”, atau “Dewa Photoshop”.
Namun pujian tersebut dijawab Agus: “Lha wong sampai kini saja saya masih belum bisa mengedit tampang saya jadi agak mendingan kok, paling banter ya cuman ngilangin jerawat sama mutihin gigi. Bahkan, untuk sekedar menghilangkan ke-mrongos-an saya di Photoshop pun saya masih belum kuasa.”
agus mulyadi 2
AGUS MULYADI 4

0 comments

Post a Comment