Sunday, December 8, 2013

Dude Harlino - Alyssa Soebandono Mesra di FFI 2013

Jakarta : Aktor Dude Harlino mendapat kesempatan untuk membacakan nominasi di ajang penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2013 yang digelar di Marina Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013) malam.
 Dude Harlino - Alyssa Soebandono Mesra di FFI 2013

Rupanya, dalam perhelatan itu, Dude tidak datang sendiri. Ia ditemani perempuan yang saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial dengannya, yakni artis cantik Alyssa Soebandono.
Keduanya bahkan terlihat duduk berdampingan dan mesra kala menyaksikan rangkaian acara puncak malam penganugerahan Piala Citra FFI 2013. Dude yang mengenakan setelan jas berwarna hitam terlihat asyik berbicara dan berdiskusi dengan Alyssa yang mengenakan dress berwarna biru.
Hingga kini, Dude dan Alyssa masih berada di lokasi malam puncak penganugerahan Piala Citra FFI 2013. Kehadiran keduanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para undangan dan tamu yang datang untuk menyaksikan penyelenggaraan FFI yang ke 33 kalinya tersebut.
Sebelumnya, Dude mengaku tengah menjajaki pengenalan lebih dekat dengan Alyssa, artis yang baru berusia 21 tahun itu. Ia juga enggan mengungkap statusnya bersama Alyssa yang santer digosipkan lebih dari sekedar hubungan pertemanan.(Gie)

0 comments

Post a Comment