Monday, December 30, 2013

Mikha Tambayong Naksir El Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta : Mikha Tambayong ternyata menyimpan perasaan spesial kepada putra Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi alias El. Tapi nanti dulu, kejadian itu hanya berlaku di dalam sinetron yang akan dibintangi mereka.

"Hari ini mulai syuting sama El. Cerita di sinetronnya tentang anak remaja gitu. Diceritakan, aku jadi pop star di sekolah dan aku naksir sama dia (El)," kata Mikha ditemui di Studio Legend, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013)
Mikha Tambayong Naksir El Ahmad Dhani
Adapun El memainkan karakter sebagai laki-laki yang dingin terhadap perempuan. Walhasil, Mikha dalam aktingnya mesti berhasil menaklukkan hati El. "Ya iyalah, aku suka sama dia. Tapi dia nya sok cool," ucap Mikha.

Agar adegan itu berjalan mulus, Mikha dan El sengaja melakukan komunikasi selama syuting berlangsung. Setidaknya, kata Mikha, cara itu sedikit menghilangkan rasa canggung.

"Di luar set kami harus ngobrol juga biar nggak kaku. Tadi aku tanya-tanya El misalnya suka musik apa dan lain-lain," ujar Mikha yang juga panyanyi ini.

"Aku baru pertama kali bertemu dan dia (El) orangnya agak diam, jadi aku ajak ngobrol dan tukar pikiran. Cuma seru banget sih, anaknya baik," kata Mikha lagi. (fei)

0 comments

Post a Comment