Friday, November 21, 2014

Waw Ternyata Pengemis cantik ini,dulunya orang kaya

Jejaring sosial Cina, Weibo Shina, Menjadi gembira gelandangan cantik bernama Han Biyao. Gadis muda yang telah pelayan yang Harus mengemis di jalanan untuk menghubungkan Hidup-Nya.

Kisah tragis Han Biyao ulasan Vingle.net, Kamis (2014/11/13). Biyao whos lahir dari keluarga kaya dan hidup dengan baik. Sayangnya kondisi ini berubah ketika Ayahnya meninggal dan ibunya sakit-sakitan terus.

Mereka tidak hanya mewarisi properti, tapi utang itu Jauh excede jumlah properti Nya. Untuk melunasi utang aku harus merencanakan untuk menjual diri. Tapi kemudian esta sebuah telah gagal dilakukan. Hidup Biyao seperti cerita sinetron.

Itu Gadis wajah cantik Diklaim Telah Bekerja sebagai pelayan demi hidup dan pengobatan ibu. Biyao sekarang mempertaruhkan hidup-Nya di jalan-jalan. Di jalan-jalan, Biyao Menjadi seorang musisi.

Sesekali, gadis yang kini dijuluki "Homeless Indah" adalah: kadang-kadang hanya menyerahkan cangkir plastik saat mengemis.

3 comments:

  1. Berita yg heboh. Pengemis ingin naik haji, kaya raya di desa

    ReplyDelete
  2. Kasian ya cantik2 tapi jadi pengemis hiks

    ReplyDelete
  3. Dunia seperti roda berputar, kadang di atas kadang di bawah. Kita harus selalu bersyukur atas karuniaNya. Tuhan selalu punya rencana dan rahasia untuk umatNya.

    ReplyDelete