Friday, November 21, 2014

Keren,Pengemis ini punya Mobil Mercedez benz

SAN DIEGO - Seorang wanita hamil dengan matanya mengemis dan menunggu belas kasihan dari pejalan kaki. Namun ternyata, ketika rumah pengemis naik mobil mewah Mercedes Benz!

Seorang warga, Melissa Smith, mengaku ia secara teratur melihat pengemis setiap akhir pekan. Mellisa yang mengamati pergerakan pengemis mengatakan setelah mengemis, melihat kembali ke mobil mewah dengan pacarnya dan anak.

Pengemis berhasil menipu korban mengatakan ia adalah seseorang wanita yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan. Dalam waktu lima menit sedikitnya lima orang yang merasa menyesal dan uang.

"Banyak orang yang memberikan uang kepadanya. Mungkin lima orang dalam lima menit," kata Melissa Smith, seperti dilansir Daily Mail.

Melissa kemudian melihat pengemis untuk Mercedes Benz mobil senilai Rp420 juta segera diikuti mana pun mereka pergi. Rupanya, pengemis pergi dengan kekasihnya. Di dalam mobil mereka terlihat tertawa bersama sambil menghitung uang dari mengemis.

Smith juga mengambil foto dari pengemis dan mengirimkannya ke stasiun televisi di Amerika Serikat (AS), KGTV.

Menurut televisi pendaftaran Mercedes Benz Mobil milik seorang wanita yang tinggal di sebuah apartemen di sekitar Escondidio dengan pendapatan mencapai Rp34 juta per bulan. Sejauh ini belum ada kepastian identitas pengemis.

sumber : kabar24

1 comments:

  1. Sama di Indonesia, pengemis juga punya rumah dan tanah di Jawa. Mereka seperti sindikat dan digerakkan oleh orang yang memanfaatkan untuk mendapatkan uang secara mudah. Lama-lama mengemis di Indonesia jadi industri.

    ReplyDelete