Friday, November 21, 2014

Nyentriknya mentri susi kendarai motor saat blusukan

Aksi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai perhatian publik tanpa henti. Alih-alih menggunakan mobil dinas dengan serangkaian vooridger pendamping, Susi memilih naik sepeda saat berkunjung ke Tanjung Batu, Berau, Kalimantan Timur, pada Minggu, 16 November, 2014.

Seperti yang saya tidak ingin dibonceng, Susie pada sepeda motor Honda Megapro saja. Susie foto saya upload insiden pada halaman Facebook-nya. Sebagian netizens memuji gaya pemilik maskapai Susi Air. Tetapi juga harus dilakukan dengan tindakan Susi yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan keamanan kepala.

Seorang pengguna Facebook, Tetty Agustina Sihombing, mengingatkan Susi memperhatikan keselamatan mengemudi. "Jangan lupa untuk memakai helm ya Bu. Kita ibu Engga kenapa2 di jalan. Kami mencintai Anda dan kami membutuhkan Anda," Susie menulis di gambar yang ada di akun Facebook dari Susi, Jumat, November 21, 2014 .

Tanty Akun S. Thamrin juga ingin Susi selalu memakai helm saat mengendarai sepeda motor. "Saran, Mrs. Cruz menjawab kali jangan lupa untuk memakai helm sepeda motor ya Bu. Keren ibu dari semua mode Whoa" katanya. Tapi tidak semua komentar account positif. Ada juga netizens yang menanggapi gaya sinis Susi, sebagai Mr Dony: ".. Pencitraan negara baru penuh kebusukan"

Selain aksi motorik, dalam pameran fotografi lain Susi memegang lobster raksasa dan anak menghibur dengan template. Sebanyak 8.183 orang sebagai foto, 421 orang di halaman Facebook-nya, dan 948 komentar. Salah satunya dari akun Toto Gultom, "Di luar itu biassa..ibu itu. Nich pegawai negeri jelas dibedakan .... Bawa realitas motor..ok. Ambil bus n mobil..ok Memunculkan ... ok. wanita yang sempurna. "

0 comments

Post a Comment