Friday, November 21, 2014

Unik Untuk menikah tubuh wanita ini di penuhi emas

Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka, terutama di hari pernikahan putri. Tentu saja, ada banyak cara yang orang tua membuat anak senang. Pankaj Parakh, salah satu orang terkaya di India, menyulap putrinya di gadis emas pada hari pernikahannya.

Tubuh Daily Mail, Jumat 21 November, 2014 Halaman Informasi pengantin wanita penuh perhiasan emas senilai € 400.000 atau setara Rp6,12 juta, yang benar-benar tampak seperti seorang gadis emas .

Pernikahan mereka berlangsung di kuil Tirupati, Andhra Pradesh. Pengantin menunjukkan seluruh koleksi hadiah dari emas ayahnya, seperti gelang, kalung, cincin dan anting-anting.

Karena pernikahan itu terkesan sangat mencolok, polisi setempat untuk mengirim beberapa staf untuk memastikan pernikahan berjalan dengan baik, tidak ada serangan dan merampok mereka. Itu, lokasi menjadi tempat pernikahan adalah daerah miskin.

Seorang juru bicara polisi, Sandeep Kumar mengatakan pengantin pria dan wanita memakai banyak emas dalam tubuh Anda.

"Ini adalah kejahatan untuk memakai koleksi properti emas, tapi bisa menjadi pemicu untuk kejahatan terjadi. Kami ingin memastikan bahwa tidak terjadi," katanya.

Seperti yang kita semua tahu, India adalah negara dengan konsumen emas terbesar di dunia. Terkaya keluarga di India sering menghabiskan miliaran dolar untuk membeli perhiasan bila digunakan di pesta pernikahan atau acara khusus lainnya.

Sang ayah, Parakh, Agustus lalu juga mengenakan kemeja yang terbuat dari emas, saat merayakan ulang tahunnya. Kemeja itu diperkirakan bernilai US $ 213.000, atau Rp 2,52 juta.

Dikutip dari Business Insider, kemeja yang dikenakan diketahui terbut 18 hingga 22 karat emas dan berat sampai 9 kilogram. Untuk membuat kemeja, setidaknya 20 penjahit laki-laki yang bekerja untuk 3200 jam untuk menjahit bersama-sama diperlukan.

Untuk menghindari gesekan dengan tubuh Parakh, jaket emas memiliki lapisan dalam. Sebenarnya Parakh saja lulus dari sekolah tinggi (SMA) kemudian memilih untuk bekerja di bisnis keluarga tekstil.

"Keluarga saya tidak terkesan, atau tertarik pada cinta saya untuk emas. Namun, mereka menerimanya sebagai bagian dari kehidupan rumah tangga. Meskipun, sebagian besar keluarga yang lain menganggap saya aneh," kata Parakh.

Selain itu, jelasnya Parakh, menolak gagasan bahwa zoom selalu dihiasi dengan mewah emas sebagai sindiran untuk mengejek orang miskin. Menurutnya, ia masih suka untuk amal

0 comments

Post a Comment