Friday, November 21, 2014

Ini Dia Breanna Youn, Gadis Imut Yang Suka Pamer Barang Mewah

Gadis cantik bernama Breanna Youn. Sekarang telah menjadi begitu populer sebagai barang mewah sering jaringan sosial mencolok. Pada usia lima tahun, masih, dikelilingi oleh produk bermerek.

Dalam akun Instagram-nya Breanna melihat gambar bersama dengan hal-hal yang super mahal. Pengikut anak ini telah melampaui terbaik pengikut bintang Hollywood.

Senyum polos dan tertawa lepas tawa pengguna media sosial sering Instagram.

Berusia lima tahun, gadis cantik ini menjadi dongeng di masyarakat dunia, terutama media sosial pengguna Instagram. Bagaimana tidak, masih sangat muda pada usia Breanna telah dikelilingi oleh mobil dan departemen barang mewah.



Breanna dengan banyak barang-barang mewah. Mulai dari mobil mewah untuk barang-barang mahal seperti Louis Vuitton tas, mahal Chanel dan Tiffany aksesoris, pakaian dan sepatu mahal merek-merek terkenal dan masih banyaki lagi.

Rocketnews24, Selasa (2014/11/18), panggilan gadis ini dari Korea Selatan. Hal ini telah menjadi idola di beberapa negara Timur Tengah seperti Uni Emirat Arab ke Cina.

Breanna penampilan gadis dari Korea Selatan dan barang-barang mahal juga membuat masyarakat internasional menyatakan kritik mereka. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa ibu Breanna juga memanfaatkan keberadaan anak.

0 comments

Post a Comment