Wednesday, August 6, 2014

Guru Drama Ini Rela Suntik Putih & Operasi demi Mirip Michael Jackson

Michael Jackson adalah bintang pop terkenal. Banyak penggemar bersedia untuk menjadi seperti dia. Salah satunya adalah Antonio Rodrigues Brasil Gleidson.

Dia rela merogoh saku mirip dengan urutan artis legendaris. Antonio injeksi putih, dan mengubah bentuk hidung seperti Michael Jackson.

Setiap hari yang berlalu sekitar empat jam untuk berlatih gerakan tarian, dan satu jam setengah untuk berpakaian seperti Michael Jackson. Pengikut memproklamirkan diri juga menjadi nomor satu di Brazil dan namanya Jackson Gleidson.

"Kalau aku punya lebih banyak uang, saya akan menyederhanakan pipiku, dan menyingkirkan kerutan di mulut saya dan saya ingin alis melengkung," katanya, dikutip Mirror, Rabu (2014/06/08).

"Saya memiliki depan yang indah dan memiliki hidung yang tipis," katanya.

Kematian Jackson pada bulan Juni 2009 mengguncang dunia, termasuk Gleidson kafir. Mantan guru drama berpikir bahwa Michael Jackson meninggal karena overdosis.

"Saya pikir hilangnya dunia pop legendaris adalah tragedy.'ll yang pernah menjadi lain seperti dia, tapi aku bisa mencoba yang terbaik.

0 comments

Post a Comment