Wednesday, August 6, 2014

Ini Dia Wanita Berjubah Hitam yang Disebut 'Hantu Gaza' yg Hebohkan Media Sosial

Seorang wanita berjubah hitam dikenal sebagai 'hantu Gaza tampaknya berjalan di sisi jalan di Amerika Serikat memiliki media sosial menghebohkan.

Perempuan dalam jubah hitam diamati di beberapa daerah. Dia terlihat di Ranger, Georgia, kemudian pindah ke Athens, Ohio.

Penampilan sejak 18 Juli dan segera media sosial menghebohkan. Wanita itu disebut "Woman in Black", beberapa bahkan mengatakan bahwa wanita adalah korban dari Gaza, Palestina, yang roaming.

"Orang-orang berbicara tentang wanita #WomanInBlack misterius. Apakah itu ada hubungannya dengan # Gaza?" Aku menulis account pengguna Twitter, dikutip Alarabiya halaman.

"Benar-benar #WomanInBlack berjalan di memori Muslim yang tewas di Gaza?" Dia menulis account lain.

Satu pengguna Twitter lainnya juga mengatakan bahwa wanita yang mengenakan abaya wanita muslim, fashion umum digunakan.

Karena jumlah stasiun TV melaporkan tentang wanita misterius ini mengatakan bahwa wanita yang jarang berbicara untuk melakukan misi keagamaan.

Namun, menurut laporan Reuters, spekulasi yang salah.

Wanita misterius telah diidentifikasi sebagai Elizabeth Fields, seorang veteran Angkatan Darat Amerika Serikat, lebih dari 56 tahun. Dia adalah seorang janda dengan dua anak datang Motts, Alabama.

Menurut saudaranya Raymond kepada Reuters Pulido, Elizabeth menerima perawatan di rumah sakit Veterans Affairs sejak suaminya meninggal pada tahun 2008 dan ayahnya pada tahun 2009.

"Dia dan ayah kami sangat dekat," kata Raymond.

Elizabeth menghabiskan waktunya di rumah sakit VA, North Carolina, sebelum pindah ke sebuah rumah di dekat kakaknya di Phoenix City, Alabama, empat tahun lalu.

Dalam tiga bulan pertama, Elizabeth terlihat baik dan pergi ke gereja setiap hari Minggu. Juga tidak pernah lupa cara untuk perawatan di rumah sakit.

Tapi satu Minggu, Elizabeth menolak untuk pergi ke gereja. Dia mencukur kepalanya dan mengenakan setelan hitam, dan kemudian pulang. Kata Elizabeth Raymond dikenal sebagai wanita yang baik hati.

Selama dua bulan terakhir, Elizabeth menjadi sensasi internet karena banyak orang menemukan bahwa penampilan di jalan dan meng-upload foto mereka.

Selama dua bulan, Elizabeth berjalan sepanjang 800 mil dari Georgia ke Ohio.

"Saya hanya berharap untuk kembali dan biarkan kami mengurus itu," kata Raymond

0 comments

Post a Comment