Wednesday, December 24, 2014

Masa lalu terkuak cita cintata selalu menangis

Citata Cita popularitas sebagai penyanyi dangdut membuat menjadi sorotan publik. Demikian juga, ketika cerita gelap masa lalunya terbongkar. Berpartisipasi gempar publik.

  Beberapa waktu kemudian, pelantun sakitnya Tuh di sini dia menjadi sorotan. Semuanya dimulai dengan seorang pria bernama pengakuan Ijonk. Orang ini mengungkapkan pernikahannya dengan pedangdut 20 tahun.

  Cita dituduh tidak mengakui status pernikahan Ijonk. Dari sana, satu per satu kisah Cita lalu terungkap.

  Salah satunya adalah tentang Cita yang pernah bekerja di sebuah karaoke di Tangerang. Cita akhirnya berbicara. Sambil memberikan penjelasan, matanya merah dan berair. Dia tidak menyangkal pernah bekerja di karaoke.

  "Ini baik-baik saja dikabarkan bahwa. Saya tidak bisa berkomentar banyak," kata Cita sambil menahan air mata saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa 23 Desember, 2014.

  Cita diklaim bisa berbuat apa-apa tanggapan miring ke masyarakat masa lalu. "Setiap orang memiliki proses dalam kehidupan. Terserah masyarakat melihat bagaimana," katanya dengan air mata.

  Cita tidak mau bercerita banyak. Ia merasa waktunya belum sekarang. Termasuk juga tentang pernikahannya pada tahun 2012 Ijonk lalu. Dia berjanji akan membuka semua cerita pada Jumat, 26 Desember mendatang.

sumber http://news.viva.co.id/news/read/571705-masa-lalu-terkuak--cita-citata-nyaris-menangis

0 comments

Post a Comment