Thursday, December 11, 2014

Ini Dia Sersan Teresa Mariana Susanti Yang bikin heboh social media

Sersan Teresa Mariana Susanti, seorang pramugari yang bertugas di Skuadron 17 bisa membuat adegan media sosial. Foto-foto indah yang bertugas di propagasi pesawat kepresidenan dan percakapan begitu hangat. Meskipun terkenal, Tere tetap membumi.

Beberapa bulan yang lalu, gambar yang diambil dari Facebook Tere beredar luas di forum-forum sosial media dan internet. Dia mengenakan seragam Angkatan Udara, namun berpose seperti model profesional.

Di antara foto-foto sebelumnya, ada sebuah gambar pada Air keprihatinan. Salah satunya mengaku sebagai ia berseragam Angkatan Udara dan disajikan di pesawat. Senyum menerobos setiap pose foto. Ada foto lain ketika gadis itu berjalan di mal dengan seragam gratis. Kajian ini diminta.

"Tinggalkan sekarang, sangat bagus pula," kata seorang rekan Teresa Facebook.

AFP Tere pernah bertemu di pesawat kepresidenan saat Presiden Jokowi terbang ke tiga negara, China, Myanmar dan Australia. Sepanjang jalan, Tere selalu mendapatkan pelayanan yang baik. Senyumnya tidak pernah meninggalkan retak ketika karyanya cukup melelahkan.

Tere sedikit tokoh yang akrab. Dia diketahui telah datang dari Bali. Sebelum masuk ke Angkatan Udara, ia belajar dulu SMA 1 Denpasar. Ketika di SMA, ia memeiliki kegiatan dan prestasi yang tak ada habisnya pernah memenangkan gelar ganda di tenis Piala 2010.Saat Walikota Denpasar diwawancarai oleh AFP, Tere tidak berbicara banyak tentang karirnya di Angkatan Udara, karena mereka memiliki izin superior.

"Referensi untuk bos saya, karena militer kita, jawaban atau lembaga swasta lisensi prosedur dan harus lulus atasan kami. Mohon maaf, tapi kita hanya bisa menjawab dua pertanyaan," katanya.

Tapi di foto-foto yang beredar, ia menolak berkomentar singkat.

"Benar-benar senang Anda tulis, tapi jujur jika agak berlebihan sedikit tidak nyaman juga," kata Tere ketika ditanya tentang foto-fotonya adalah percakapan begitu hangat di media sosial AFP.

Tere sekarang dikenal oleh masyarakat. Apakah ada upaya untuk menjadi model atau profesi di dunia hiburan? Tere tidak ingin berpikir tentang hal itu dan mengatakan ia merasa nyaman dengan pekerjaan.

"Jika tidak ada penawaran, tapi terus terang, merasa nyaman dengan pekerjaan kami sebagai militer," kata Tere.

sumber :http://news.detik.com/read/2014/12/09/114852/2771837/608/tere-pramugari-cantik-pesawat-jokowi-yang-bikin-heboh-namun-tetap-membumi?991104topnews


6 comments:

  1. Sayang gambarnya salah pasang sehingga untuk membaca bilah namanya mungkin perlu cermin. Sengaja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. supayah barokah gan. seperti huruf arab.

      Delete
    2. Bukan gan... itu spertinya karena selfie via kamera depan jadi tulisan namanya terbalik. Mungkin boleh dicoba ....

      Delete
  2. Tata bahasa dalam berita ini sedikit aneh menurutku. Hadeuuh.

    ReplyDelete
  3. ini yang nulis kayaknya vicki prasetyo...."si 29 my age"

    ReplyDelete
  4. Sumpah, bahasanya aneh sangat 😂

    ReplyDelete