Monday, December 15, 2014

Manfaat sayur untuk kesehatan

Sayuran adalah makanan yang tidak meragukan kesehatannya. Kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang sehat dapat mendukung kesehatan secara keseluruhan tubuh Anda.

Meskipun memiliki segudang manfaat kesehatan bagi tubuh, sayangnya masih ada orang yang tidak suka makan sayur. Meskipun tidak ada yang buruk tentang sayuran. Sayuran memiliki rasa yang lezat, tekstur segar, serta kandungan vitamin yang tidak pernah berakhir.

Dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa Anda harus makan sayur setiap hari tanpa terkecuali. Untuk penelitian kesehatan independen, para peneliti menemukan bahwa sayuran memainkan peranan penting untuk mengencerkan darah dan memastikan bahwa oksigen secara efisien didistribusikan ke seluruh tubuh untuk mencegah tubuh dari stroke dan serangan jantung.

"Nitrat ditemukan dalam sayuran kami mampu untuk membuka dan melebarkan pembuluh darah serta mengubah sel-sel lemak putih yang buruk ke dalam sel lemak coklat dapat membakar lemak dan berarti mampu memerangi obesitas," kata Dr Tom Ashmore, peneliti dari Universitas Cambridge dan Southampton.

Sayangnya, meskipun masuk ke dalam daftar makanan sehat, sayuran menjadi makanan yang disukai banyak orang. Mereka lebih suka makan makanan olahan yang dianggap rasa lebih lezat. Makanan lezat, tetapi tidak memiliki manfaat bagi tubuh Anda. Sedangkan sayuran yang mampu memberikan abadi manfaat kesehatan.

sumber : www.merdeka.com

0 comments

Post a Comment