Friday, December 5, 2014

Air Putih Bisa Mencegah Penyakit Flu

Musim hujan telah tiba dan ini berarti bahwa flu siap mengintai kesehatannya. Flu disertai sakit kepala, demam, tubuh serta hidung tersumbat tak tertahankan. Kau begitu Anda tidak memiliki energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Alih-alih mengembangkan flu, Anda harus menghindari mulai dari awal. Salah satu cara adalah untuk meningkatkan air. Dilansir dari boldsky.com, di sini adalah alasan mengapa air minum dapat mencegah flu.

Meningkatkan fungsi tubuh

Air manfaat besar untuk menjaga fungsi tubuh Anda bekerja dengan baik. Contohnya adalah untuk menjaga suhu tubuh, nutrisi pasokan ke seluruh tubuh dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Jika fungsi tubuh berjalan dengan baik, itu tidak mudah bagi tubuh untuk penyakit.

membersihkan racun

Racun dalam tubuh Anda mampu menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda. Minum banyak air mampu membersihkan racun dan masih menjaga tubuh tetap sehat.

Pencernaan yang sehat

Mampu menjadi pencernaan sehat awal kesehatan yang memburuk. Sementara bermanfaat untuk minum banyak air untuk mengeluarkan semua racun dari sistem pencernaan Anda dan menjaga sistem pencernaan yang sehat. Jadi tetap sehat dan tidak rentan terhadap penyakit tubuh.

Minum air adalah cara termudah untuk menjaga tubuh Anda agar tetap sehat, terutama di musim hujan seperti saat ini. Oleh karena itu, pastikan bahwa asupan air setiap hari selalu tinggi.

0 comments

Post a Comment