Monday, March 24, 2014

Ya ampun, Pria ini Punya 98 Anak

Kabar24.com, JAKARTA—Seorang pria asal Jerman memiliki 98 anak yang tersebar di beberapa Negara. Koq bisa?
Ternyata pria bernama Ed Houben itu memiliki hobi sebagai pendonor sperma yang terkenal di kalangan banyak wanita Eropa yang mencarinya, karena pria ini terkenal sangat subur. Dan donornya itu dilakukan secara GRATIS. Ed Houben yang telah bertemu Madita, anak ke 98 nya, di timur laut Jerman.
Dalam aksi donornya itu, dia membantu pasangan lesbian, wanita lajang, dan pasangan heteroseksual yang mengalami masalah kesuburan. Dia mulai memberikan sperma secara cuma-cuma pada tahun 2002 di sebuah bank sperma. Namanya dikenal sejak Belanda, seperti negara Eropa lain dan Kanada, melarang sumbangan sperma tanpa jati diri.
Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pemandu wisata itu, mulai menawarkan layanannya lewat internet. Dan luarbiasanya, dia mendonorkan sperma bukan dengan cara inseminasi, namun melalui proses berhubungan intim seperti umumnya.
Untuk mengenang anak dan “pasangannya” Houben  menyimpan cangkir bergambar mereka.
Salah seorang penerima donor mengatakan dia banyak terbantu dengan kehadiran Ed. Pasalnya, dia adalah seorang lajang yang sudah lama ingin memiliki anak. (metro)
Ed Houben/metro

2 comments: