Tuesday, March 25, 2014

aneh Restoran Ini Hadirkan Kuburan Di Dalamnya

Kabar24.com, JAKARTA—Anda punya pengalaman makan di samping kuburan? Bagaimana rasanya?
Jika Anda penasaran bagaimana rasanya makan didekat kuburan maka salah satu restoran di India ini bisa menjadi pilihannya.
Restoran bernama The New Lucky ini dibangun didekat makam umat muslim yang sudah lama ada. Bahkan pemiliknya mengatakan mayat sungguhan menjadi salah satu hal yang menarik dalam bisnisnya.
Di restoran tersebut, kita benar-benar makan di samping kuburan yang berada di tengah-tengah restoran, namun kuburan itu sudah ditutupi kain dan disimpan didalam sebuah keranjang mirip keranda tanpa ditutup.
Pemiliknya yang  bernama Krishan Kutti sewaktu membangun restoran dekat area pemakaman itu memilih melestarikan kuburan yang ada, daripada membongkarnya.
Anehnya, justru restoran itu menjadi popular dan menjadi favorit bagi orang-orang wilayah setempat untuk nongkrong. "Kuburan ini membawa keberuntungan. Bisnis kami makin maju dengan adanya pemakaman ini, karena menjadi pengalaman unik bagi tamu,” ujarnya seperti dilansir Mirror.
Dia juga mengatakan umumnya pengunjung tidak merasa keberatan dan takut dengan adanya kuburan itu. Bahkan mereka menjadi tertarik.
Biasanya, sebelum restoran dibuka, salah satu pelayan akan melakukan ritual pembacaan doa dan menghiasi makam tersebut dengan kain dan bunga yang menarik. (mirror)
New Lucky Restoran di India/Mirror

0 comments

Post a Comment