Monday, March 10, 2014

Kematiannya Tak Diketahui, Mayat Wanita Ini 6 Tahun di Garasi

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang wanita di kota Pontiac, negara bagian Michigan, Amerika Serikat (AS), ditemukan terbaring di garasi rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa setelah enam tahun kematiannya tidak diketahui sama sekali oleh publik.
Ditemukan pada pertengahan minggu lalu, jasad wanita tersebut telah termumifikasi dengan hampir sempurna dalam  kondisi ruang garasi yang lembab.
Adalah petugas dari sebuah bank yang datang meninjau rumah tersebut untuk melihat dan mencatat kerusakan yang perlu diperbaiki.
Ketika tengah meninjau rumah yang telah disegel oleh pihak bank terkait akibat kasus kredit macet itu, petugas menemukan hal yang mengerikan di garasi.
Dilihatnya sesosok wanita yang telah mengeriput kulitnya duduk dengan posisi tegak di kursi belakang di dalam mobil yang terparkir di sana, lengkap dengan kunci mobil yang tengah berada dalam posisi hendak menyalakan mesin.
Seperti dilansir oleh stasiun televisi CNN, pihak keamanan setempat masih belum dapat memastikan penyebab kematian wanita malang tersebut.
Identitas jenazah pun tidak dijelaskan dengan rinci, hanya menyebut sebagai seorang wanita berusia sekitar 40 tahunan dan merupakan keturunan Jerman.
Hingga kini pihak penyidik masih meneliti penyebab kematian wanita itu, salah satunya dengan melakukan tes toksikologi, di mana diduga sebagai penyebab utama kematian  misterius tersebut. (Kabar24.com/Mirror.co.uk)
Penemuan mayat wanita di garasi di Kota Pontiac, negara bagian Michigan, Amerika Serikat (AS)/Mirror.co.uk

0 comments

Post a Comment