Friday, January 9, 2015

Waw, Mobil Ferrari Rp 8 Miliar Ini Dibiarkan Mangkrak

Chengdu -Umumnya pemilik mobil super Ferrari akan merawat dengan ekstra tunggangan mewah itu, bahkan kocek sampai jutaan rupiah siap dikucurkan hanya untuk membersihkannya saja.

Namun tak demikian dengan salah seorang warga Chengdu, Sichuan, Tiongkok ini. Dia membiarkan itu mobil mangkrak dan berdebu di sebuah pelataran parkir bawah tanah.

Seperti dilansir Carnewschina, Jumat (9/1/2015), pemilik yang tak diketahui jati dirinya itu diperkirakan telah lama meninggalkan Ferrari 458 tersebut.

Setidaknya itu terlihat dari lapisan debu dan berbagai kotoran yang menempel di sekujur tubuh mobil mewah asal Italia tersebut.

Tak hanya itu. Posisi mobil juga berubah yakni miring ke kiri. Maklum, ban mobil yang di Negeri Tirai Bambu dibanderol 3,88 juta yuan atau sekitar Rp 7,96 miliar itu telah kempis.

Untuk mencari tahu siapa gerangan pemilik mobil juga bukan perkara gampang. Selain para penghuni gedung yang cuek bebek dan tak mau ambil pusing dengan urusan mobil mangkrak, sang pemilik juga tak meninggalkan jejak. Bahkan pelat nomor pun sudah raib.

Padahal, hasil gubahan desainer Ferrari kondang, Pininfarina, itu di Tiongkok cukup digemari. Mobil berlambang kuda jingkrak itu banyak yang memburunya.

Maklum, selain desain yang khas performa mobil ini juga terbilang garang. Mesin 4.499 cc yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga 562 hp dan torsi 540 Nm. Walhasil, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km.jam hanya dalam tempo 3,4 detik. 

0 comments

Post a Comment