Thursday, April 3, 2014

Stress Usai Menikah, Perempuan Ini Setiap Hari Pakai Gaun Pengantin

Kabar24.com, LIUJIAZHUANG –Perempuan ini bukanlah pengantin atau sedang menggelar pesta pernikahan. Namun, Xiang Junfeng setiap harinya selalu mengenakan gaun pengantin selama 10 tahun terakhir.
Alasan Junfeng melakukan hal unik itu karena dia ingin selalu merasakan kebahagiaannya saat menikah dengan suaminya ketika usianya menginjak 35 tahun.
Menurutnya, momen itu adalah hal paling membahagiakan dirinya, setelah dia sempat mengalami trauma dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua, pasca diculik ketika usianya masih 18 tahun.
Usai diculik, Junfeng dijual ke sebuah desa terpencil dan dijadikan istri seorang pria tua yang memperlakukannya seperti budak yang menyuruhnya untuk bekerja di ladang. Namun, setelah 15 tahun “terpenjara” akhirnya dia bisa melarikan diri ke sebuah desa Liujiazhuang di kota Jimo di provinsi Shandong, China.
Di sana, dia dibantu oleh seorang wanita yang kemudian menjodohkannya dengan kakak lelakinya Zhu Zhengliang. Akhirnya, mereka menikah pada 2004 silam.
Dihari pernikahannya, Junfeng membeli satu gaun pengantin yang dipakainya setiap hari. Kemudian, dia membuat tiga gaun pengantin lainnya, sehingga Junfeng bisa memakai gaun tersebut untuk masing-masing musim.
"Saya membeli satu dan membuat tiga gaun lainnya untuk dipakai. ”Hari pernikahan saya adalah hari terindah dalam hidup saya dan saya tidak pernah ingin hari itu berakhir dan mulai saat itulah saya memutuskan untuk tetap mengenakan gaun pengantin saya,” ujarnya. (Dailymail)
 Xiang Junfeng/dailymail

0 comments

Post a Comment