Thursday, April 10, 2014

Heboh Anak Domba Berwajah Mirip Manusia

Kabar24.com, JAKARTA— Aneh tapi nyata. Seekor anak domba lahir dengan wajah mirip manusia di Arab Saudi.
Hal  ini pun menimbulkan kehebohan di tengah warga. Anak domba yang hanya bertahan hidup selama beberapa jam setelah dilahirkan itu berwajah mirip manusia. Sebenarnya, keganjilan tersebut sudah terdeksi lebih awal oleh pemiliknya. Menurut Emirates247 yang mengutip Harian Sabq, Selasa (8/4/2014), induk domba memiliki waktu kehamilan lebih lama, yakni berkisar 9 bulan.
Waktu tersebut jelas lebih lama hingga hampir dua kali lipat dari masa kehamilan domba pada umumnya yang hanya berlangsung selama 5 bulan. Sembilan bulan 10 hari juga merupakan usia kehamilan normal manusia.
“Saya terkejut ketika domba ini masih hamil hingga usia kehamilan selama 9 bulan seperti layaknya manusia,” kata pemilik domba, Abu Abdullah.
Abdullah mengatakan mengatakan sewaktu dombanya lahir, dia tak sedang berada di peternakan. Para pekerja mengabari dan mengatakan dombanya telah melahirkan anak domba berwajah mirip manusia.
Merasa penasaran, dia pun memutuskan untuk mendatangi peternakannya. Sayangnya, begitu sampai, kambing tersebut telah mati. (JIBI/Solopos.com)
Anak domba lahir dengan wajah mirip manusia/emirates247.com

sumber berita Kabar24.com

0 comments

Post a Comment