Saturday, May 31, 2014

Pura-pura Berusia 15 Tahun, Wanita Ini Ditangkap Polisi

"Saya menganggapnya sebagai seorang anak manis, saya menyisri rambutnya, memberinya pakaian dan sepatu," 

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang wanita berusia 31 tahun ditahan kepolisian kota Longview, Texas, Amerika Serikat (AS), karena selama beberapa bulan berpura-pura sebagai gadis remaja berusia 15 tahun.
Charity Johnson, nama wanita itu, menyelinap menjadi salah satu siswa di sebuah SMA bernama New Life Christian School sejak bulan Oktober tahun lalu.

Dia mengklaim dirinya sebagai seorang gadis remaja bernama Charite Stevens, di kartu pelajarnya tertulis bahwa dia lahir pada 24 November 1997.

Sebelum memasuki sekolah tersebut, Charity mengaku bahwa sebelumnya menjalani home schooling, dan tidak memiliki transkrip nilai sama sekali.

Bualannya tersebut berhasil mengelabui seorang wanita paruh baya bernama Tamica Lincoln yang menaruh simpati dan mengajaknya ke rumah untuk dijadikan anak angkat.
"Saya menganggapnya sebagai seorang anak manis, saya menyisri rambutnya, memberinya pakaian dan sepatu," ujar Tamica.

Namun, lambat laun Tamica menjadi curiga ketika anak angkatnya tersebut bercerita bahwa dia adalah seorang anak yatim dan tidak mampu menjelaskan dengan jelas asal-usulnya. Karena merasa gusar, Talica pun melaporkan Charity secara diam-diam ke kantor polisi setempat.
Terbukti setelah ditangkap, Charity pun mengaku bahwa dia bukanlah seorang gadis remaja, melainkan telah memasuki usia kepala tiga.

Saat ini Charity didakwa atas tuduhan pemalsuan identitas dan pemberian informasi palsu. Sementara itu pihak sekolah tempat Charity mengaku sebagai siswanya belum berkomentar mengenai hal ini. 

0 comments

Post a Comment