Saturday, May 31, 2014

Inilah Wajah-wajah Pesepakbola Legendaris di Kacang Brasil

"Kacang-kacang ini terkadang sangat licin dan rawan rapuh, namun saya pikir sejauh ini saya sukses mentranformasikan wajah para pesepakbola kenamaan ini  pada kacang Brasil," 

LONDON—Terbawa oleh demam Piala Dunia 2014, seorang seniman asal Inggris bernama Quentin Devine, menciptakan kreasi pahatan wajah para pesepakbola legendaris Inggris di media kacang Brasil.
Para pesepakbola yang dipahat wajahnya pada kacang Brasil oleh Devine adalah Gary Lineker, Paul Gascoigne, Alan Shearer, David Beckham, dan Wayne Rooney.

Butuh waktu empat hari untuk menyelesaikan tiap-tiap pahatan wajah tersebut, dan menariknya, Devine hanya bermodalkan sebungkus kacang Brasil seharga 0,99 pounds terling atau sekitar Rp19 ribu.
Devine mengatakan bahwa dirinya tengah berusaha memenuhi tantangan membuat lebih dari 50 figur pahatan wajah pesepakbola ternama pada media kacang Brasil.

Tantangan tersebut diberikan oleh salah satu kanal televisi nasional Inggris guna memeriahkan perayaan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung tidak lama lagi.

"Kacang-kacang ini terkadang sangat licin dan rawan rapuh, namun saya pikir sejauh ini saya sukses mentranformasikan wajah para pesepakbola kenamaan ini  pada kacang Brasil," ujar Devine mantap.


0 comments

Post a Comment