Friday, June 22, 2012

galau pilih pacar atau mantan yang masih sayang....



Terkadang saya bingung harus pilih mantan yang masih mengharapkan saya atau kekasih saya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan kelak



wolipop - Jakarta, Saya sudah putus dengan mantan sekitar 1,5 tahun. Tapi dari kabar yang saya dengar dia masih mengharap saya kembali padahal saya sudah tidak ada rasa cinta ke mantan dan saya saat ini sedang menjalani hubungan baru dengan kekasih saya dan saya sangat sayang padanya.


Terkadang saya bingung harus pilih mantan yang masih mengharapkan saya atau kekasih saya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan kelak?


(Joni, 23 Tahun)


Jawab:


Kartu Five Coin terbalik, Princess coins terbalik dan Two Cups. Dari kartu tersebut tampaknya Anda masih memikirkan mantan - lebih dari yang seharusnya. Coba tanyakan pada diri Anda mengapa Anda masih memikirkannya? Apakah karena sudah berjalan lama? Atau hanya Anda anggap seperti keluarga? Karena tidak ada alasan untuk berpaling dari kekasih Anda saat ini yang jelas cocok dan sejalan dengan Anda.


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments

Post a Comment