Monday, June 11, 2012

Fakta unik Pacar syahrini seorang salesman

Bubu Pacar SyahriniPacar Syahrini yang bernama Bubu ternyata adalah seorang salesman apakah ini benar?  dalam sebuah situs di internet  yang memberikan layanan untuk menpromosikan diri people.bayt.com menjelaskan bahwa Bubu adalah seorang salesman di Perusahaan Supplier Emas dan Perhiasan Bubu menjadi salesman pada  Juni 2011 hingga April 2012.
Dalam sebuah situs komunitas terbesar di indonesia kaskus salah seorang membernya memposting tentang Bubu yang  memberikan data lengkap Bubu dan diskripsi mengenai Bubu yang kemungkinan data tersebut diambil dari situs people.bayt.com namun sayangnya link yang menjelaskan tentang pacara Syahrini Bubu ini telah di hapus oleh people.bayt.com.
bubu salesman
 “Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” jelas Bubu bangga
 
Sebelumnya pacar Syahrini yang bernama asli  Raja Mohamad Syazni memberikan keterangan kepada wartawan bahwa dirinya merupakan seorang pengusaha di Malaysia dan masih keturunan Raja di Malaysia.
“Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” jelas Bubu bangga, saat itu.
Karena link sumber yang di jadikan refrensi oleh memberkaskus untuk memebuat tret atau topik di forum kaskus tidak falid dan telah di hapus kemungkinan ini hanyalah sebuah rekayasa atau malah benar kalau Bubu pacar Syahrini ini adalah seorang salesman, entah mana yang benar.

0 comments

Post a Comment